Selamat Datang
Pemikir Maniak!

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Pemikir Maniak. Terima kasih

Minggu, 20 November 2011

Games Plants VS Zombies untuk Android

Game populer terbitan PopCap Games yaitu Plants VS Zombies kini merambah platform android. Game yang dibuat untuk android ini kini bisa dimainkan di platform android. Android yang mulai merajai pasaran telah dilirik PopCap sebagai pasar yang bagus untuk penjualan game mereka. Game Plants vs Zombies ini bisa di beli melalui situs Amazon dengan harga sekitar $ 2.99. Harga game untuk platform berlambang gas elpiji 3kg ini lebih murah dibanding dengan Plants vs Zombies HD untuk iPad. Langsung cek ke halaman ini saja :
http://www.amazon.com/gp/product/B0052UZIFA
PopCap menjual game untuk android ini melalui Amazon. Bagi yang penasaran dengan screenshot game ini bisa dilihat di bawah ini :

screenshot PVZ for Android


screenshot PVZ for Android
Melihat screenshot game PVZ for android di atas, ternyata interface-nya berbeda dengan yang versi PC. Pada versi PC terlihat lebih simpel dan panel tanaman terdapat di bagian atas. Untuk penggunaan cheat plants vs zombies pun sepertinya berbeda untuk versi Android ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop